-->

Ads (728x90)

Kegiatan Halal Bihalal DPD PKS Kota Tanjungpinang  Minggu (29/05) (Fhoto : Prasetio)

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Masih dalam suasana lebaran, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang menggelar halalbihalal, Minggu (29/05).

Tak seperti halalbihalal pada umumnya, halalbihalal yang dilaksanakan di Pelataran Kantor DPD Partai PKS, Komplek Bintan Centre Tanjungpinang itu tampak berbeda.

Dimana halalbihalal itu dikemas dengan nuansa Melayu yang sederhana dan lebih menonjolkan keakraban.

Meski begitu, keluarga besar DPD PKS yang hadir tampak menikmati halalbihalal lesehan yang dibuat tersebut.

Ketua DPD Partai PKS Kota Tanjungpinang, Ismiyati, mengatakan bahwa halalbihalal ala Melayu yang dilakukannya ini sebagai bentuk penghormatan terhadap bumi tanah Melayu.

"Karena kita tinggal di daerah Melayu ada pepatah yang harus dipegang, yaitu dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," kata dia.

"Selain itu ini juga sebagai upaya kita untuk mendekatkan kader-kader PKS dengan budaya Melayu yang sangat luar biasa karena memiliki nilai-nilai luhur yang jika diwariskan semangatnya itu akan membentuk karakter yang baik," lanjutnya.

Ismiyati berharap dengan halalbihalal ini kader-kader serta simpatisan DPD Partai PKS Tanjungpinang akan semakin solid untuk memperjuangkan agenda-agenda Partai kedepannya.

Sebagaimana Ismiyati sampaikan, DPD Partai PKS Tanjungpinang saat ini sudah memiliki banyak agenda kegiatan, baik itu yang sifatnya rutin maupun momen.

Adapun kegiatan yang sifatnya rutin seperti taklim mingguan yang ditujukan kepada kader, simpatisan maupun warga Tanjungpinang.

Selain itu, DPD PKS Tanjungpinang juga memilki kegiatan rutin lainnya yang juga menyentuh kepada masyarakat seperti kegiatan khitanan gratis dan program tebar beras untuk masyarakat kurang mampu.

"Harapannya program-program kegiatan DPD PKS ini dapat menjadi solusi permasalahan masyarakat yang ada saat ini," pungkasnya. (Pras)

Posting Komentar