-->

Ads (728x90)

 

Rudi : Pembangunan Dilakukan dengan Mempertimbangkan Perkembangan Zaman dan Pertumbuhan Penduduk
Walikota Batam H Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya pada Acara Silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota dengan FKDM di Le Roux Ballroom De Vienna Hotel, Jumat (15/4) (Fhoto : Ist)

BATAM, Peristiwanusantara.com – Berbagai lompatan pembangunan kini dilakukan di Batam, dari pengembangan Bandara Internasional Hang Hadim Batam pengembangan Pelabuhan Batuampar hingga KEK Kesehatan dan tidak lupa pengembangan jalan di pemukiman melalui program inovatif PSPK.

Hal itu disampaikan Walikota Batam H Muhammad Rudi pada kegiatan silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kota Batam dan FKDM Kecamatan se-Kota Batam yang digelar di Le Roux Ballroom De Vienna Hotel, Jumat (15/4) sore.

Rudi menyebut dirinya ingin Batam semakin hebat dan cantik, untuk itu perlu dilakukan berbagai pembangunan.

Rudi yakin pembangunan yang dilakukan bakal menstimulus ekonomi Batam dan tentunya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Terlebih kini pembangunan Pemko Batam dan BP Batam semakin terintegrasi sejak dirinya juga menjadi exofficio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Ia juga menyebut pembangunan yang dilakukan saat ini dampaknya harus dapat dirasakan tidak hanya sekarang namun juga oleh generasi ke depan dengan mempertimbangkan perkembangan zaman dan pertumbuhan penduduk.

"Makanya tugas kita siapkan dari sekarang," kata Rudi.

Rudi berharap agar FKDM ikut berkontribusi dalam pembangunan Batam dan pembangunan yang dilaksanakan harus sesuai dengan perkembangan zaman. Untuk itu dibutuhkan dukungan seluruh pihak. (Mc)


Posting Komentar