-->

Ads (728x90)

PDAM Tirta Kepri Pastikan 2 Hari ke Depan Pendistribusian Air di Tanjungpinang Kembali Lancar
Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri, Mamat (Fhoto : Prassetio)



TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri, Mamat mengatakan pihaknya sudah mengorder mesin pompa untuk menggantikan mesin pompa yang rusak akibat disambar petir.

Ada 3 mesin pompa PDAM Tirta Kepri yang berada di Waduk Sei Pulai rusak akibat terkena sambaran petir 2 minggu yang lalu, sejak itu pendistribusian air di Kota Tanjungpinang terganggu.

“ Mesin pompa yang baru sudah kami pesan dari Jakarta dan sedang dalam proses pengiriman dalam dua hari ke depan pendistribusian air di Tanjungpinang akan kembali normal,” kata Mamat, Senin (11/4/2022).

Mamat menyebut setelah pompa air itu tiba di Kota Tanjungpinang pihaknya akan langsung memasangnya. Untuk memasangnya hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 jam.

"Proses pemasangan itu tidak lama, 2 sampai 3  jam sudah selesai, setelah itu akan bisa beroperasi kembali untuk mendistribusi air bersih kepada masyarakat," pungkasnya.

Ia juga meminta maaf  kepada seluruh masyarakat kota Tanjungpinang lantaran kurang maksimalnya pendistribusian air bersih beberapa minggu terakhir ini.

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya pelanggan karena pelayanan pendistribusian air bersih tidak maksimal," ucap Mamat.

Mamat berjanji akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memperbaiki pelayanan air bersih kepada masyarakat.

 (Pras)

Posting Komentar