-->

Ads (728x90)

 

Mobil MCU Salah Satu Terobosan RSBP Batam, Kini Hanya Diparkirkan di Halaman Parkir
Mobil Medical Check Up RSBP Batam di Parkiran RSBP Batam (Fhoto : Ist) 


BATAM, Peristiwanusantara.com - Mobile  Medical Check Up (MCU) yang fungsinya untuk pelayanan kesehatan kini hanya diparkirkan di parkiran Rumah Sakit BP Batam, Sekupang. 

MCU ini diresmikan bersamaan dengan SIMRS dan pendaftaran online  oleh Kepala BP Batam ketika itu dijabat oleh Edy Putra Irawady pada Januari 2019 lalu. Ketika itu ia menyebut MCU ini merupakan suatu terobosan RSBP Batam untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pekerja di Perusahaan.

Seharusnya MCU tersebut digunakan untuk melayani pasien di Perusahaan tetapi kini hanya diparkirkan di Halaman Parkir RSBP Batam. Pihak RS BP Batam hanya memanaskan mesinnya pada pagi hari.

“ Sudah lama MCU itu bang ngak digunakan, pihak bagian angkutan hanya memanaskan mesinnya saja pada pagi hari,” kata salah seorang karyawan RS BP Batam berinisial Is saat ditemui di parkiran ketika hendak pulang belum lama ini.

“ Abang tanya saja ke belakang sama bagian angkutan,” tambahnya sambil menghidupkan sepeda motornya.

Dengan diparkirkannya mobil MCU itu, sejumlah masyarakat menilai BP Batam tidak maksimal menggunakan asetnya dan dinilai RDBP tidak mampu mempertahankan atau meningkatkan terobosan yang telah mereka lakukan.  

Menyikapi akan hal tersebut,  Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait terkesan tidak mengetahui mobil MCU itu sudah lama diparkirkan di halaman Parkir RSBP. Terbukti saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Jumat (8/4/2022) dirinya mengatakan akan mengeceknya terlebih dahulu.

“ Siang, saya cek dulu ya,” katanya melalui WhasAppnya.

Bahkan ketika dikonfirmasi mengenai biaya operasional mobil MCU itu digunakan kemana beliau juga tidak mengetahuinya. 

“ Iya saya cari tau dulu yah informasinya,” katanya melalui WhatsAppnya. (Tim)

 

Posting Komentar