-->

Ads (728x90)

 

Melalui Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan, BNI Tanjungpinang Bagikan 250 Paket Sembako
Pemimpin Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho Secara Simbolis Menyerahkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Al - Ghazi, Senin (25/4/2022) (Fhoto : Prasetio)



TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
-  Melalui kegiatan kemanusiaan bertajuk "Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan" Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjungpinang membagikan 250 paket sembako kepada warga dan panti asuhan di Tanjungpinang.

Kegiatan yang diketahui merupakan program Ramadan dari BNI ini disalurkan pada hari Senin (25/4/2022) dan Rabu (27/4/2022).

Pembagian paket sembako itu sendiri dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho dengan didampingi sejumlah jajaran.


Adapun panti asuhan yang mendapat bantuan oleh BNI pada Senin (25/04) lalu diantaranya ; Panti Asuhan Al - Ghazi 25 paket, Panti Asuhan Khadimul Ummah 25 paket, Panti Asuhan Hidayatullah 50 paket serta warga Kelurahan Tanjung Unggat 25 paket.

Dilanjutkan pada hari Rabu tanggal 27 April 2022 besok, dimana rencananya penyerahan 100 paket sembako lainnya akan disejalankan dengan safari Ramadhan Gubernur Kepri, dan 25 paket sisanya akan diberikan kepada warga Dabo Singkep.

Adapun isi dari paket sembakonya itu sendiri diantaranya ; gula, beras, minyak goreng, susu, tepung, dan Indomie.

Rustam, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah, Matador mengatakan dengan diberikannya bantuan sembako oleh BNI Cabang Tanjungpinang itu merasa terharu dan bersyukur.

Ia terharu karena BNI Cabang Tanjungpinang menjadi instansi pertama yang memberikan bantuan sembako selama Ramadhan ini.


"Bantuan ini betul-betul kami butuhkan untuk anak-anak kami mulai dari persiapan buka dan persiapan lebaran. Apalagi dengan kondisi ekonomi Indonesia yang masih seperti ini, bantuan seperti inilah yang kami tunggu-tunggu dan kami harapkan," ujarnya.

Untuk diketahui, "Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan" merupakan tajuk dari program kemanusiaan BNI selama Ramadhan. Program ini meliputi beberapa sub bagian.

Secara besaran program "Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan" ini dilaksanakan dalam dua jenis kegiatan yaitu safari ramadhan dan kegiatan sosial untuk masyarakat disekitar outlet BNI yang terdampak pandemi COVID-19 yaitu sebanyak 4475.

Sebanyak 4475 sembako yang diberi nama paket pangan keberkahan itu akan dibagikan ke seluruh area wilayah 02 Padang yang membawahi area wilayah Sumatra Barat (Sumbar), Riau, Kepulauan Riau, Kerinci dan Sungai Penuh Jambi. (Pras)


Posting Komentar