-->

Ads (728x90)

 

Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Minta Dinas PUPR Segera Melelang Proyek Pembangunan
Ketua Komisi III Carles S.Sos (Fhoto : Ist)



PELALAWAN, Peristiwanusantara.com
– Hingga saat ini banyak proyek pembangunan belum dilelang oleh dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pelalawan.

Ketua Komisi III Carles S.Sos saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa  (5/4/2022) meminta agar dinas PUPR Kabupaten Pelalawan segera melelang seluruh proyek khususnya yang menjadi prioritas di APBD Murni sesuai Program Bupati Pelalawan.

Sebab, katanya, jika lelangnya terlambat dilakukan dikwatirkan kualitas pembangunannya tidak bagus lantaran pengerjaannya dikejar waktu.

Mantan Kades Kemang ini mengatakan saat ini sudah bulan April, sedangkan data yang mereka terima ada pembangunan prioritas dan jika proses lelangnya molor, dikhawatirkan pengerjaan proyek tersebut dilakukan dengan asal jadi karena terhimpit waktu.


Kader PDI Perjuangan ini mengatakan pihaknya akan mengawasi pelaksanaan proyek. Untuk itu pihaknya meminta kepada semua pelaksana yang menjadi rekanan proyek Kabupaten Pelalawan, supaya mengedepankan kualitas.

"Jangan sampai saat mengerjakan proyek kontraktornya dikejar-kejar waktu yang menyebabkan kualitas pekerjaannya tidak bagus. Hal tersebut sudah tidak sesuai dengan Program Pelalawan Maju.  Kami ingin proyek Pelalawan hasilnya lebih baik, tidak ada molor dan telat," tandasnya. (IK/Jait)


Posting Komentar