-->

Ads (728x90)

Kanit Intel Polsek Air Joman Blusukan Ke Grosir Guna Antispasi Kelangkaan Minyak Goreng
Kanit Intel Polsek Air Joman saat Monitoring ke salah satu grosir di Kelurahan Binser 


Asahan,Peristiwanusantara.com

Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Minyak Goreng diwilayah hukumnya,  Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan monitoring ke sejumlah Toko Sembako/Grosir, Minggu (03/4/2022).

Kegiatan monitoring ini dipimpin Kanit Intel Aiptu Nasril Yadi dan Bripka Rusli Panjaitan dengan  menyambangi Toko Sembako/Grosir milik Ibuk Sulis (45) warga LK 5 Binje Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

"Dari hasil kegiatan monitoring ini untuk kesediaan minyak curah sebanyak 12 jerigen dengan harga per Kg Rp 18.000 dan Minyak kemas dengan harga Rp 22.OOO per liter, sebanyak 7 karton,"kata Kanit Intel Aiptu Nasril Yadi.

Terpisah, Kapolsek Air Joman  Polres Asahan Iptu M. Pakpahan 
mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Air Joman.

"Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya mengingat saat ini  bulan suci Ramadhan sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkas Kapolsek.(DS)

Posting Komentar