-->

Ads (728x90)

 

Bid Propam Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin terhadap Anggota Polda Kepri
Anggota Bid Propam Polda Kepri Memeriksa Kelengkapan Surat-Surat Kendaraan Mobil Seorang Periwira Polda Kepri Saat Melaksanakan Opsgatiblin di Pintu Gerbang Mapolda Kepri, Senin (25/4/2022) (Fhoto : Humas Polda Kepri)



BATAM, Peristiwanusantara.com
– Bid Propam Polda Kepri menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Opsgatiblin) terhadap anggota Polda Kepri dengan memeriksa setiap anggota di depan pintu gerbang Mapolda Kepri yang ingin melaksanakan apel pagi , Senin (25/4/2022).

Kabid Propam Polda Kepri Kombes. Pol. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si mengatakan operasi yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan dari Surat Telegram Rahasia Kapolri nomor : STR/161/II/Huk.12.10./2022, Surat Telegram  Kapolda Kepri Nomor : ST/238/IV/HUK.12.10/2022  tanggal 21 April 2022 tentang melaksanakan Opsgatiblin di lingkungan Polda dan Surat Perintah Kabidpropam Polda Kepri Nomor : Sprin/251/IV/HUK.7.1./2022/Bidpropam tanggal 1 April 2022 melaksananakan kegiatan Opsgaktibplin.

Bid Propam Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin terhadap Anggota Polda Kepri

Didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, Kabid Propam Polda Kepri mengatakan  adapun target dan sasaran pada Operasi pagi ini adalah penggunaan lampu isyarat strobo, rotator, sirine, Plat Nomor Polisi, dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Lebih lanjut Kabid Propam Polda Kepri mengatakan dari dari hasil operasi pada pagi hari ini didapatkan beberapa pelanggaran diantaranya, penggunaan TNKB dinas bukan peruntukannya sebanyak 2 pelanggaran, pajak kendaraan mati dan TNKB yang sudah tidak berlaku sebanyak 12 pelanggaran, tidak lengkap dalam berkendara seperti tidak ada spion, tidak menggunakan plat nomor dan knalpot racing sebanyak 4 pelanggaran, selanjutnya SIM yang telah mati sebanyak 3 pelanggaran dan sikap tampang personil Polri 1 pelanggaran.

"Dalam pelaksanaan Operasi ini kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah diterapkan selama ini," tutup Kabid Propam Polda Kepri. (Hms/Man)


Posting Komentar