-->

Ads (728x90)

Rudi Menghadiri Penutupan Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke-2 Se-Kepri Tahun 2022
Walikota Batam H Muhammad Rudi Memberikan Medali kepada Peserta yang Juara pada Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke-2 Se-Kepri Tahun 2022di Aula Mitra Mall, Batuaji, Minggu (6/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com
  -  Bertempat di Aula Mitra Mall Batuaaji, Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Kota Batam mengelar Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke-2 Se-Kepri Tahun 2022 yang digelar selama dua hari dari Sabtu hingga Minggu (5-6/3/2022).
 
Ketua Pengkot TI Kota Batam Eko Wahyu  mengatakan kontingen Kota Batam menjadi juara umum pada cabang olahraga (cabor) Taekwondo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri IV.

Ia juga menyebut belum lama ini Pengkot TI Kota Batam juga menggelar pelatihan wasit yang didatangkan wasit nasional hingga internasional. 

“ Salah satunya langsung didatangkan dari Korea. Mudahan-mudahan Taekwondo dibawah kepemimpinan pak Eko semakin maju," ujarnya

Penutupan kejuaraan Taekwondo ini dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengkot TI Kota Batam Eko Wahyu  dan seluruh panitia yang menggelar kegiatan ini.
“ Seperti kita tahu, olahraga bikin badan sehat dan pikiran bersih," ucap Rudi.

Beliau menghimbau seluruh masuarakat selalu menerapkan prokes dan mengharapkan pandemi Covid-19 lekas berlalu. Sehingga kegiatan masyarakat, termasuk olahraga, kembali normal seperti dulu lagi.

 "Kegiatan seperti ini akan elok sekali, kalau selalu dilaksanakan," imbuh dia.

Pada kesempatan itu Rudi yang juga Kepala BP Batam menyerahkan medali kepada peserta yang meraih juara pada kejuaraan tersebut. (rdk)


Posting Komentar