-->

Ads (728x90)

Dua Korban Akibat Runtuhnya Pelantar Pasar Ikan KUD Kota Tanjungpinang Dievakuasi ke Rumah Sakit
Tim SAR Saat Membantu Mengevakuasi Korban Akibat Runtuhnya Pelantar Pasar Ikan KUD Kota Tanjungpinang, Sabtu (5/3/2022) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Akibat ambruknya jembatan/pelantar pasar ikan KUD Kota Tanjung Pinang pada Sabtu (5/3/2022) pagi, sekitar 60 unit sepeda motor bersama pengunjung pasar tersebut jatuh ke laut yang sedang lagi naik pasang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi kepada sejumlah awak media mengatakan pihaknya mengerahkan 6 orang bersama tim SAR gabungan terdiri dari Polri/Polresta TPI/Polair, TNI, BPBD, Tagana dan masyarakat setempat membantu mengevakuasi kendaraan dan korban yang terjatuh.

Ia menyebut ada dua orang korban yang terluka akibat ambruknya parkiran pasar tersebut dan sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kedua korban tersebut diantaranya, seorang anak laki-laki yang masih berusia 5 tahu bernama M Ilham Putra, warga Gang Pelita Kelurahan Bukit Cermin yang mengalami patah tulang pada pada jari kelingking dan jari manis. Ilham dirujuk ke RSAL untuk segera mendapat tindakan operasi tulang.

Korban kedua yakni Fitriani, seorang wanita berusia 24 tahun yang sedang hamil. Ia mengalami luka memar pada bagian pipi dan lutut.  Fitriani telah dievakuasi ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk mendapat perawatan yang intensif.  

 (IK)
 


Posting Komentar