-->

Ads (728x90)

 

Plt Bupati Bintan Membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21, Sabtu (19/2/2022) (Fhoto : Ist)


BINTAN, Peristiwanusantara.com
- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menendang bola pertama ke tengah lapangan  di Stadion Haji Abdullah Toapaya saat membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21, Sabtu (19/2) siang.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya mengharapkan agar para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ikut serta menjaga protokol kesehatan.
Ia juga mengharapkan agar turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat bagi kita dan dihimbau kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung sportivitas dan menjaga protokol kesehatan.

Dikatakannya juga bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut sehingga ia berharap setidaknya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit handal pemain bola bagi Prov Kepri khususnya di Bintan agar nantinya bisa bersaing ditingkat nasional.

" Tentu kita harus mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Ini juga sebagai persiapan bagi kita untuk menggelar kegiatan Porprov Kepri. Mudah-mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di Nasional, " tuturnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono mengatakan bahwa para peserta turnamen berasal dari Kota Tanjung Pinang, Kota Batam dan Kab Bintan. Turnamen ini juga dipastikan akan diikuti oleh 12 Tim dimana seluruh tim nantinya akan berkompetisi selama 1 bulan penuh dengan sistem setengah kompetisi.

" Mainnya setiap hari Sabtu dan hari minggu, jalannya sistem setengah kompetisi, " ujarnya

Dalam acara pembukaan tersebut juga diawali dengan pertandingan pertama antara kesebelasan tim Maqri melawan Tim Indrasakti. 

Turut hadir dalam turnamen ini, anggota DPRD Kab Bintan, Arwan, Ketua KONI Bintan, Dedy Susanto, Camat Toapaya, Nepy Purwanto, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono, Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan dan Tokoh masyarakat sekitar. (IK/Gus)


Posting Komentar