-->

Ads (728x90)

 

Hari Ketiga Pasca Gempa, Anggota DPRD  Pasbar Syafridal Memberikan Bantuan Sembako kepada Korban Gempa
Anggota DPRD Pasbar Syafridal Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Korban Gempa di Simpang Empat, Minggu (27/2/2022) (Fhoto : Ist)  



PASAMAN BARAT, Peristiwanusantara.com
– Anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar) Syafridal bersama anggota komonitas penulis cerpen, Desma Eni Tanjung memberikan bantuan sembako kepada warga korban gempa di Talamau Pasbar 

Gempa di Talamau Pasbar tersebut terjadi pada Jumat (25/2/2022) lalu berkekuatan 6,2 M. Syafridal memberikan bantuan tersebut pada hari ketiga pasca gempa, pada Minggu (27/2/2022).
 
Ia bersama Desma Eni Tanjung dan rombongannya memberikan bantuan sembako kepada pengungsi diberbagai lokasi Kajai dan Simpang Timbo Abu serta pengungsi yang menumpang di rumah sanak keluarga di Simpang Empat sekitarnya.

“ Hari ini kita hantarkan langsung sembako sebanyak dua mobil untuk dibagi-bagi kepada korban gempa yang menumpang di rumah keluarga di Padang Kubang, Sukomenanti, begitu juga di Posko Simpang Timbo Abu, Mudiak Simpang sebanyak 4 posko,” kata Syafridal putra Kapa

Dalam memberikan bantuan itu, Syafridal juga didampingi penulis Joel Pasbar yang juga korban gempa di Simpang Timbo Abu.

Adapun bantuan sembako yang mereka salurkan berupa beras, telur, susu, mie instan, gula, teh, roti, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi pempers dan lain-lainnya.

Ia menyebut pihaknya masih menemui banyak korban yang belum terjangkau bantuan, dikarenakan penginapan pengungsiannya terpisah jauh dari posko dari lokasi rumahnya yang ambruk.

Ia menyebut pihaknya juga akan menyalurkan bantuan pada Kamis esok ke daerah Kinali yang minim bantuan dampak gempa juga disana katanya

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban gempa. (IK/Pdp)


Posting Komentar