-->

Ads (728x90)

Gelar Bhaksos dan Anjangsana,  Danlanal Dabo Singkep Berikan Santunan kepada Anak Yatim
Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsa Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Iman Mako Lanal Dabo Singkep, Jumat (25/02/22) (Fhoto : Abd Kudus)



LINGGA, Peristiwanusantara.com
- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsa mengunjungi Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah di Jalan Pemandian Air Panas Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Jumat (25/02/22)

Dalam kunjungannya itu, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsa juga memberikan santunan berupa bahan kontak kepada santri/wati Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah.

Ditempat yang berbeda yaitu di Masjid Nurul Iman Mako Lanal Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Kecamatan Singkep.

Dalam kesempatan itu, Danlanal mengatakan kunjungan ini selain untuk menjalin silaturrahmi sesama umat beragama pihaknya juga berbagi kepada santri/wati dan anak yatim yang kurang mampu dengan harapan akan dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka.
Ia menyebut hal tersebut sesuai dengan anjuran dan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu bersinergi dengan masyarakat.

"Dalam pelaksanaanya Danlanal juga menyampaikan dimasa pandemi Covid -19 ini agar kita selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat dan perintah Kasal,” tegasnya. (Abd Kudus)


Posting Komentar