-->

Ads (728x90)

Bupati M Nizar Meninjau Sejumlah Bangunan yang Rusak di Kelurahan Senayang
Bupati Lingga M Nizar Saat Meninjau Bangunan Sekolah SDN 002 Senayang Rabu (02/02/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Peristiwanusantara.com
–  Untuk mewujudkan rencana daerah dalam penataan wilayah Senayang, Bupati Lingga, Muhammad Nizar meninjau bangunan Ruang Majelis Guru SDN 002 Senayang, Ruang Inap Puskesmas dan Jalan masyarakat di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Rabu (02/02/2022).

Hasil dari peninjauan itu, Bupati M Nizar akan menyampaikan ke dinas teknis, untuk kemudian diperbaiki atau dianggarkan untuk tahap pembangunan selanjutnya.
 
"Kita memang fokus pada penataan, khususnya di tiga pulau besar. Termasuk wilayah Senayang dan sekitarnya," kata Muhammad Nizar.

Selain meninjau bangunan tersebut, Bupati M Nizar juga meninjau lokasi rencana pembangunan taman kota di Senayang serta penataan jalan masyarakat.

Camat Senayang, Kimat Awal menyambut baik rencana Pemkab Lingga untuk menata wilayah Senayang. Menurutnya Senayang telah menjadi pusat kecamatan cukup lama, bahkan bersamaan dengan Lingga sebelum menjadi sebuah kabupaten, dan sangat pantas untuk diprioritaskan kembali dengan pembangunan.

"Kami sangat mendukung, mudah-mudahan dari peninjauan tadi akan segara di sampaikan pak bupati ke dinas terkait, kemudian disegerakan pembangunan atau rehab," katanya.

Apalagi rencana daerah yang akan membangun pelabuhan serta menyediakan armada roro mini untuk akses antarpulau. Tentunya akan memudahkan mobilitas masyarakat pergi ke Senayang atau sebaliknya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lingga dan berharap dengan terealisasinya program-program yang direncanakan Senayang akan semakin baik.

(Abd Kudus)
 

Posting Komentar