-->

Ads (728x90)

Travel Bubble Dibuka, Gubernur Ansar Usulkan Beberapa Kebijakan Mendapatkan Diskresi
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Saat Mendampingi Menparekraf Sandiaga Uno Memimpin Video Conference Meeting Travel Bubble Batam Bintan Singapura (BB-S) di Angsana Resort & Spa, Lagoi,  Jumat (21/1/2022) (Fhoto : Ist)

BINTAN, Peristiwanusantara.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengaku dengan kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno  sudah banyak hal-hal prinsip yang didiskusikan dan mendapat masukan serta arahan.

Hal itu disampaikan Gubernur Ansar saat mendampingi Menparekraf RI Sandiaga Uno memimpin Video Conference Meeting Travel Bubble Batam Bintan Singapura (BB-S) yang dipusatkan di Angsana Resort & Spa, Lagoi,  Jumat (21/1/2022) petang.

Gubernur Ansar menyebut segala persiapan yang dilakukan setahun terakhir tentunya semakin matang, namun dengan masukan dari Menparekraf RI Sandiaga Uno  ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

Ia juga menyampaikan apabila masih ada aturan-aturan yang bisa mendapatkan diskresi, mungkin akan menghasilkan skema yang lebih menarik, seperti bicara mengenai kebijakan durasi bebas visa dan biaya pcr yang relatif mahal di Singapura. 

“Mungkin ada pertimbangan untuk diskresi-diskresi seperti itu" ucapnya. 

Rapat dihadiri secara langsung jajaran Kemenparekraf, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan, Asisten 2 Pemprov Kepri Syamsul Bahrum, Staf Khusus Gubernur Suyono, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, Kepala Dinas Perhubungan Kepri Junaidi, dan Perwakilan Pelaku Pariwisata Kepri yaitu dari Bintan Resort dan Nongsa Sensation. 

Turut hadir juga melalui video conference Sesmenko Perekonomian Susiwijono Moegiarso, Sekjen Kemlu Cecep Herawan, Direktur Asia Tenggara Kemlu Mirza Nurhidayat, perwakilan Dirjen Imigrasi Kemenkumham dan perwakilan Satgas Penanganan Covid 19 Indonesia, serta para pelaku pariwisata Kepri.(red)



 

Posting Komentar