-->

Ads (728x90)

 

Sesda Kota Bengkulu Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Direktur Utama RSHD Kota Bengkulu
Sesda Kota Bengkuku Arif Gunadi  Saat Melantik dan Mengambil Sumpah Dokter Lista Cerlyviera MM Sebagai Direktur Rumah Sakit Harapan dan do’a kota Bengkulu di Aula RSHD, Jumat (21/1/2022) (Fhoto : Ist)

BENGKULU, Peristiwanusantara.com - Sesda Kota Bengkuku Arif Gunadi melantik dan mengambil sumpah Dokter Lista Cerlyviera MM untuk kembali memimpin Rumah Sakit Harapan dan do’a kota Bengkulu pada Jumat (21/1/2022) di Aula RSHD.

Dalam sambutannya, Sesda rumah sakit Hatapan Doa merupakan salah satu ikon kota Bengkulu.

“Kota Bengkulu religius dan bahagia, untuk memberikan kebahagian bagi masyarakat harus melalui pelayan prima dan senyum, apalagi Rumah sakit berhadapan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, jadi kenyamanan masyarakat yang diutamakan,” pesan Arif Gunadi.

Dokter Lista Cerlyviera MM sebelumnya menjabat sebagai direktur RSHD sejak berdiri delapan tahun lalu, dokter yang mudah senyum ini terus berpesan ke jajarannya untuk melayani pasien yang membutuhkan perawatan.

“Layani beri pertolongan dan penyelamatan untuk pasien, baru kita cek nama dan domisilinya,”ujar Dokter lista yang akrab dipanggil Bunda.

Selain mengambil sumpah direktur RSHD sesda kota Bengkulu juga mengambil sumpah 13 pejabat di jajaran rumah sakit kota Bengkulu. (Ind/**)


Posting Komentar