-->

Ads (728x90)

Rudi Menjemput Menkum HAM RI yang Berkunjung untuk Melakukan Sejumlah Agenda Penting
Menkum HAM RI Yasonna H. Laoly  (Kiri) Disambut Walikota Batam H Muhammad Rudi di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Selasa (18/1/2022) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Peristiwanusantara.com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) RI Yasonna H. Laoly melakukan kunjungan kerja ke Kota Batam untuk melakukan sejumlah agenda penting pada Rabu (19/1/2022).

Adapun agenda penting dari Menkum HAM RI tersebut, di antaranya memimpin Apel Penegakan Hukum Keimigrasian dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi ke 72. 

Selain itu dalam rangka Apel Nasional Gabungan Penegakan Hukum Patroli Laut di Kepulauan Riau dan Menkum HAM RI Yasonna H. Laoly juga dijadwalkan akan meresmikan Laboratorium Hidup, dan Penandatangan Prasasti Pangkalan Armada Kapal Patroli Imigrasi Djoesoef Adhiwinata di Tanjung Uban.

Kedatangan Menkum HAM RI ini dijemput langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Selasa (18/1/2022).

Dalam penjemputan di ruang VIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam tersebut, Rudi terlihat berbincang-bincang dengan Menkum HAM membahas beberapa hal terkait Batam. (Mc)


Posting Komentar