-->

Ads (728x90)

 

Rudi Meninjau Titik Banjir di Perumahan Taman Harapan Indah Sekupang dan Memberikan Solusi
Walikota Batam H Muhamnmad Rudi Saat Menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Sei Harapan, Sabtu (29/1/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Peristiwanusantara.com  – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sei Harapan telah digelar pada Sabtu (29/1/2021) lalu.

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi menghadiri Musrenbang tersebut dan mendengarkan seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat setempat. Salah satu keluhan warga setempat mengeluhkan ada sejumlah titik di perumahan Taman Harapan Indah yang menjadi langganan banjir walau hujan hanya turun sebentar saja.

Mendengar keluhan itu, Rudi yang juga Kepala BP Batam mengajak Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam untuk meninjau lokasi banjir itu. 

Selanjut Rudi duduk bersama dengan warga dan mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sehingga diharapkan banjir tidak akan terjadi ke depan.

Atas gerak cepat Rudi tersebut yang telah bersedia dan memberikan solusi untuk menangani banjir itu, warga Perumahan Taman Harapan Indah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Rudi. (Mc)


Posting Komentar