-->

Ads (728x90)

 

Rudi Menghadiri Kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam
Walikota Batam H Muhammad Rudi Menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam di Aula Hidayatullah Kampus I Kibing, Batu Aji, Jumat (14/1/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Peristiwanusantara.com – Pengurus Yayasan Hidayatullah menyambut hangat kehadiran  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam di Aula Hidayatullah Kampus I Kibing, Batu Aji, Jumat (14/1/2022).

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan progres pembangunan Kota Batam yang sudah dilakukan oleh Pemko Batam dan juga Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Ia menyebut walaupun pandemi Covid-19,  pihaknya bersyukur pembangunan Batam tetap dapat berjalan dengan baik. Terutama pembangunan infrastruktur di jalan-jalan utama.

Rudi juga menjelaskan terkait rencana renovasi masjid Agung Batam Center.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Rudi juga terus mengingatkan agar semua peserta yang hadir selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Karena, meskipun jumlah kasus aktif saat ini jauh menurun, tapi Covid-19 masih berpotensi untuk meningkat kembali jika protokol kesehatan diabaikan. (Mc/Lan)



Posting Komentar