-->

Ads (728x90)

 

Diisukan Pindah ke Partai Golkar, Untung : Sampai Saat Ini Saya Belum Pernah Ketemu Beliau
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG,  Peristiwanusantara.com
-  Isu kepindahan Muhammad Apriyandi putra mantan Walikota Tanjungpinang Almarhum Syahrul dari Partai Gerindra ke Partai Golkar kian kencang.

Isu itu bermula ketika foto Muhammad Apriyandi sedang mengenakan jas kebesaran Partai Golkar beredar di tengah masyarakat belum lama ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran isu itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan mengaku belum mengetahuinya.

Untung tampak terkejut dan bingung lantaran ia sama sekali belum mendapatkan informasi tentang hal itu apalagi bertemu secara langsung dengan yang bersangkutan.

Muhammad Apriyandi (Fhoto : Ist) 
"Wlkslm. Belum ada konfirmasi ataupun bergabung ke Golkar. Sampai saat ini sy blm pernah ketemu beliau," kata Untung saat dikonfirmasi melalui whasAppnya, Jumat (7/12/2021).

Agar isu ini tidak kemana-mana, Untung menyarankan untuk menanyakan langsung kepada Muhammad Apriyandi dan menanyakan kepada pria yang akrab disapa Andi, apa maksud dan tujuannya mengenakan seragam Partai Golkar itu.

"Coba lgs konfirmasi ke beliau ya," ucap Untung.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan dari Muhammad Apriyandi terkait masalah ini. Wartawan kami sedang berupaya mengejar untuk memperoleh keterangan terkait masalah ini. (Pras)


Posting Komentar