-->

Ads (728x90)

Setelah Diresmikan, Sea Doo Safari Diharapkan Dapat Mendukung Pariwisata Batam
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata Naik Bjet Ski Saat Peresmian Sea-Doo Safari Batam di Harris Resort Barelang (1/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com  - Sea-Doo Safari Batam merupakan wisata air atau watersport yang baru saja diresmikan di Harris Resort Barelang.

Sebelumnya pada Selasa (30/11/2021) lalu, destinasi wisata dirgantara telah diresmikan di Bukit Gendang, Sembulang, Kecamatan Galang.

General Manager Sea-Doo Safari Batam, Evy Novita Sari, mengaku berbangga hati karena telah hadir Sea-Doo di Batam. Kehadiran Sea-Doo Safari Batam ini diharapkan dapat mendukung pariwisata Batam ke depannya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata mengatakan dengan adanya wisata olahraga ekstrem ini diharapkan dapat mendukung pariwisata di kota berbentuk kepulauan ini.

"Jika selama ini olahraga yang menjadi destinasi wisata di Batam adalah golf, belakangan ini berkembang destinasi wisata olahraga ekstrem. Kemarin baru dibuka destinasi paralayang di Bukit Gendang dan hari ini dibuka wisata baru,bjetski,” ujar Ardiwinata.

Ia menyebut selama ini, ada 10 alasan kenapa orang berkunjung ke Batam. Di antaranya untuk wisata kuliner, culture atau budaya, eco and agro tourism (wisata alam dan lingkungan), MICE, wisata bahari, shopping (belanja), dan sport atau olahraga.

(rdk)


Posting Komentar