-->

Ads (728x90)

 

Rudi Menghadiri FGD Keluarga Sakinah
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Saat Menghadiri FGD keluarga Sakinah di Aula PIH Batam Center, Kamis (30/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Dengan mengusung thema “ Membangun sinergi dalam membendung tingginya angka perceraian di Kota Batam” digelar FGD keluarga Sakinah pada Kamis (30/12/2021) di Aula PIH Batam Center

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri FGD keluarga Sakinah tersebut bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, H. Zulkarnain Umar, Majelis Ulama Indonesia Kota Batam dan beberapa stakeholder lainnya.

Rudi yang juga Kepala BP Batam dalam  sambutannya mengatakan salah satu faktor percerain terjadi adalah karena ekonomi. Karena itu pihaknya terus berupaya bagaimana menggerakkan ekonomi masyarakat Batam. 

“Saat ini adalah mementum untuk membangun Kota Batam,” kata Rudi.

Ia menyebut pihaknya tidak akan pernah berhenti membangun untuk kemajuan Batam demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam secara keseluruhan.

“Hal ini memang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai pemerintah. Bagaimana ekonomi bangkit kembali,” katanya. (Mc)



Posting Komentar