-->

Ads (728x90)

 

Ratusan Pelaku UMKM Mengikuti Seminar Kewirausahaan yang Digelar Depidar SOKSI Kepri
Pelaku UMKM Saat Mengikuti Seminar Yang Digelar Depidar SOKSI Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/12/2021) (Fhoto : Ist) 


TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
  – Ratusan pelaku UMKM mengikuti seminar kewirausahaan pemuda dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/12/2021).

Selain menggelar seminar Depidar SOKSI Provinsi Kepri juga memberikan bantuan kepada 120 UMKM binaan SOKSI.

Sekjend SOKSI Muhammad Misbakhun saat ditemui sejumlah awak media mengatakan seminar kewirausahaan yang mereka gelar merupakan langkah yang produktif dalam mendorong para pelaku UMKM.

Ia menyebut dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, UMKM yang menyelamatkan masyarakat dengan masih bisa melakukan aktivitas usahanya dan dengan ini sudah sangat tepat dari SOKSI Kepri mengadakan kegiatan seminar ini.

Hal senada disampaikan Ketua Depidar SOKSI Kepri Ade Angga yang menyebut seminar tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali perekonomian khususnya pelaku UMKM.

“Kita ketahui UMKM merupakan bagian ekonomi daerah yang paling berdampak dibidang perekonomiannya akibat Covid-19,” ungkapnya.

“Tanjungpinang adalah salah satu Kota yang terdampak, oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini setidaknya bisa membantu saudara kami para binaan UMKM SOKSI Kepri,” tambahnya. (IK/Gus)


Posting Komentar