-->

Ads (728x90)

 

Masyarakat Seipelungut Usulkan Dibangun Stadion, Amsakar : Harus Diusulkan Dalam Musrenbang
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Saat Menghadiri Turnamen Sepak Bola 'Dapur 12 Cup III' Kelurahan Seipelunggut, Sagulung, Minggu (19/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mendukung permintaan masyarakat Kelurahan Seipelungut, Kecamatan Sagulung agar dibangun stadion. Namun beliau meminta agar hal tersebut diusulkan terlebih dahulu di Musrenbang.

“ Pembangunan di suatu daerah perlu melewati mekanisme Musrenbang  jika masyarakat sepakat dan satu suara bisa saja dibangun stadion. Namun saya mengingatkan, ada skala prioritas dalam pembangunan,” kata Amsakar saat Turnamen Sepak Bola 'Dapur 12 Cup III' Kelurahan Seipelunggut, Sagulung, Minggu (19/12/2021).

Terkait turnamen tersebut, Amsakar mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi. 

Menurut Amsakar, kegiatan ini sangat hebat. Pasalnya telah tiga kali digelar dan kini diikuti oleh lebih dari 100 tim. Selain itu, kegiatan tersebut mencerminkan semangat dan antusias warga Seipelunggut dan Batam pada umumnya.

"Semangat dan antusias merupakan modal yang besar dalam hidup ini," katanya.

Ia mengatakan, semangat dan antusias juga dipraktekkan oleh dirinya bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam membangun Batam.  Selain itu, momentum ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat.

"Bersilaturahmi dengan masyarakat  memberikan energi bagi kami. Kalaulah silaturahmi diperkuat dan satu sama lain bersinergi dan saling mendukung, maka tak ada kerja yang tidak selesai," katanya. (Mc)


Posting Komentar