-->

Ads (728x90)

Lakukan Komsos dengan Petani, Babinsa Mukhlis Yendi Minta Warga Kontrol Atap Rumah
Babinsa Desa Batu Gajah Serka Mukhlis Yendi Saat Melakukan Komsos Dengan Seorang Petani dan Keluarganya di Jalan Air Farhat, RT 02/RW 01 Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (11/12/2021) (Fhoto : Ist)

 

NATUNA, Peristiwanusantara.com -  Untuk melakukan monitoring dan meningkatkan jalinan silaturahmi, Babinsa Desa Batu Gajah Serka Mukhlis Yendi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Herman beserta keluarga di Jalan Air Farhat, RT 02/RW 01 Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (11/12/2021).

Babinsa Mukhlis Yendi menyampaikan Komsos ini dilakukannya untuk mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan serta dapat mempermudah Babinsa dan aparat desa bersama warga dalam mengatasi apabila terjadi masalah di wilayah binaan.

Babinsa menyampaikan kepada Herman sekeluarga, sehubungan saat ini sedang musim hujan harus banyak bergerak dengan beraktivitas dan olahraga agar kesehatan tetap terjaga.  

Ia juga menyarankan agar selalu mengontrol atap rumah jangan sampai ada yang bocor guna menghindari tetesan air hujan masuk ke dalam rumah yang bisa mengakibatkan korsleting listrik dan kebakaran.

Babinsa mengingatkan kembali kepada warga jangan lupa memakai masker apabila keluar rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard)

 

Posting Komentar