-->

Ads (728x90)

Hari Pertama Kejurda Atletik Antar Pelaja se Provinsi Kepri Kabupaten Lingga Panen Medali Emas
Kontingen Lomba Lari 1500 Pada Kejurda Atletik Antar pelajar se Provinsi Kepri yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri di Stadion Atletik, Citramas Batam, Senin (13/12/2021) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Peristiwanusantara.com – Pada hari pertama lomba Kejurda Atletik Antar pelajar se Provinsi Kepri yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri di Stadion Atletik, Citramas Batam, Kabupaten Lingga sudah panen mas.

Kejurda ini digelar mulai dari tanggal 12-15 Desember 2021 dan hari pertama lombanya dilakukan pada hari ini Senin (13/12/2021). 

Pada hari pertama lomba, Kabupaten Lingga sudah mengumpulkan 6 medali emas, 3 perak, 3 perunggu. 

Medali itu diraih oleh, untuk Lomba Lari 1500 meter Putra-Putri diraih oleh Zukifli dan Nur Azrina. Lomba Lari 200 meter putra diraih oleh Muhamamd Ilham, Untuk tolak peluru, Putra  diraih oleh Wahyu. Untuk lempar lembing putra-putri diraih atas nama Aprianto dan Suci Handayani.

Kabupaten Lingga masih berpeluang mengumpulkan medali emas, untuk nomor lomba lari 400 meter putra dan putri, lompat jauh putra putri dan lomba lari 5000 meter  putra putri yang akan diperlombakan pada siang hari ini (13/12/2021) pukul 15.00 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Disdikpora Lingga, Rostam saat dihubungi sejumlah awak media pada Senin (13/12/2021) mengatakan perolehan medali yang diraih tersebut merupakan hasil latihan para atlet pelajar Kabupaten Lingga. 

“ Seluruh  atlet sudah kita persiapan jauh hari sebelum pelakasanaan Kejurda Atletik Tingkat Provinsi. Mulai dari Kejurda tingkat Kabupaten, latihan setelah Kejurda tingkat kabupaten dan training center selama 5 hari,” katanya.

“ Proses itu tidak akan menghianati hasil, seperti yang saya sampaikan ke pak Bupati, bahwa target Lingga di Kejurda ini adalah Juara umum, ” tambah Rostam (abd Kudus/mc)

 

Posting Komentar