-->

Ads (728x90)

Depidar SOKSI Provinsi Kepri Gelar Seminar Kewirausahaan Pemuda dalam Menghadapi Pandemi Covid-19
Pelaku UMKM Sedang Mengikuti Seminar Yang Digelar Depidar SOKSI Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (20/12/2021) (Fhoto : Ist)

 
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
  – Sekjend Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mengatakan Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kepri telah menggelar seminar kewirausahaan pemuda dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan memberikan bantuan kepada 120 UMKM binaan SOKSI pada Senin (20/12/2021) lalu di Hotel CK Tanjungpinang.

Ia menyebut seminar kewirausahaan merupakan salah satu langkah yang produktif dalam mendorong para pelaku UMKM.

Ia mengharapkan dimasa pandemi Covid-19, UMKM merupakan penyelamat masyarakat dengan masih bisa melakukan aktivitas usahanya dan dengan ini sudah sangat tepat dari SOKSI Kepri mengadakan kegiatan seminar tersebut.

Sementara itu, Ketua Depidar SOKSI Kepri Ade Angga mengungkapkan, seminar tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali perekonomian khususnya pelaku UMKM.

“Kita ketahui UMKM merupakan bagian ekonomi daerah yang paling berdampak dibidang perekonomiannya akibat Covid-19,” ungkapnya.

“Tanjungpinang adalah salah satu Kota yang terdampak, oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini setidaknya bisa membantu saudara kami para binaan UMKM SOKSI Kepri,” tambahnya kepada sejumlah belum lama ini. (IK/Gus)


Posting Komentar