-->

Ads (728x90)

Buka Kejuaraan Pencak Silat Road 1 Abad PSHT, Ini Pesan Yang Disampaikan Rudi
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Saat Membuka Kejuaraan Pencak Silat Road To 1 Abad PSHT di Atrium Mall Botania 2, Sabtu (4/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Peristiwanusantara.com  - Wali Kota Batam Muhammad Rudi membuka kejuaraan Pencak Silat Road To 1 Abad PSHT yang digelar di Atrium Mall Botania 2, Sabtu (4/12/2021) siang. Kejuaraan ini diikuti sebanyak 250 peserta, 10 ranting dan dua komisariat.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan sangat mendukung perkembangan olahraga di Batam, tak terkecuali silat. PSHT Batam sedang mempersiapkan diri ikut tampil dalam agenda kejuaraan nasional menuju satu abad  PSHT di Madiun, Jawa Timur.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19 walaupun kini penanganan di Batam sangat baik dan menjadi salah satu yang terbaik se-Indonesia.

Walikota Rudi meminta masyarakat agar selalu memakai masker. Beliau menyebut jika penanganan Covid-19 sukses, diikuti dengan pertumbuhan ekonomi yang juga baik akan dapat mensejahterakan masyarakat Batam.

“ Untuk itu saya mengajak semua pihak bahu membahu membangun Batam. Apa yang kami bangun hari ini untuk semua warga Batam. Tugas kita, termasuk PSHT, untuk ikut menjaga pembangunan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSHT Cabang Batam Pusat Madiun Basori Syah menyampaikan rasa bangga kepada semua yang hadir. Secara khusus, ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada semua anggota PSHT.

"Kami bangga dengan saudara semua. Pada 2022 PSHT akan genap satu abad. Mari sukseskan teratai emas ini," ajaknya. (MC)


Posting Komentar