-->

Ads (728x90)

 

Buka FORSIL PKM 2021, Rudi Ajak Semua Pihak Membangun dan Memakmurkan Masjid
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Saat Membuka FORSIL PKM 2021 di Golden View Hotel, Kamis (23/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Peristiwanusantara.com 
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka kegiatan Akademi Manajemen Masjid Akbar, Silaturahmi Penggerak Kemakmuran Masjid (FORSIL-PKM) 2021 pada Kamis (23/12/2021) di Golden View Hotel.

Dalam sambutannya Rudi yang juga Ketua DMI Kepri mengatakan dirinya akan turun kesejumlah lokasi yang belum ada masjid pada Januari 2022 mendatang.
Ia menyebut tidak semua daerah permukiman di Kepri memiliki masjid. Untuk itu perlu dilakukan pendataan untuk memutuskan pembangunan masjid di lokasi yang sangat membutuhkan.

“ Tugas semua pihak untuk terus membangun masjid dan untuk memulai pembangunan masjid di Kepri harus mendatangi langsung lokasi se-Kepri,” katanya.
Saat ini, katanya, di Kepri belum tahu berapa banyak masjid yang ada saat ini. Mari kita merubah cara berfikir bagaimana ke depan masjid bisa makmur.

“ Untuk memakmurkan masjid banyak hal yang bisa dilakukan, memang tidak mudah untuk membangun masjid tetapi tidak akan sulit jika kita mau,” katanya.

Ia mencontohkan, bagaimana pembangunan masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang direncanakan sejak jauh hari. Ia bersyukur, pembangunan itu dapat terwujud.

"Masjid yang kedua yang banyak orang tak yakin dapat dibangun yakni Masjid Tanjak, Alhamdulillah akhirnya bisa dibangun," ujarnya. (Mc)

 

Posting Komentar