-->

Ads (728x90)


Polres Natuna Ikut Menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid -19 yang Digelar Serentak di Indonesia
Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK, M.H, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Batu Gajah (27/11/2021) (Fhoto : Ist)

NATUNA, Peristiwanusantara.com –  Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK, M.H mengikuti Zoom Meeting yang dipimpin oleh  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan meninjau vaksinasi serentak di Gedung Balai Desa Batu Gajah Kecamatan  Bunguran Timur,  Kabupaten Natuna, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar secara serentak se-Indonesia merupakan program Kapolri dan Polres Natuna ikut melaksanakan kegiatan ini.
 
Kegiatan Vaksinasi yang digelar secara serentak ini menargetkan harus tercapai 2,3 juta dosis Vaksin 1 hari sesuai arahan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.  Guna mempercepat tercapainya target Vaksinasi dan Rakyat Indonesia mempunyai ketahanan terhadap Covid-19.

Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi agar Indonesia Maju. Kegiatan Vaksinasi ini tetap dimulai  dari proses pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin hingga proses observasi usai divaksin.

Meskipun rentang kendali Kabupaten  Natuna terdiri dari pulau-pulau antar kecamatan yang satu dengan yang lainnya, Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Natuna akan tetap bekerja ekstra demi kesehatan masyarakat. (IK/Nard).
 

Posting Komentar