-->

Ads (728x90)

 

Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam, Jefridin : Bantu Terus Pemerintah Sosialisasi Protokol Kesehatan
Ketua Harian Kwarcab Batam Jefiridin Hamid Usai Memimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang Sabtu (31/10/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Peristiwanusantara.com -  Sekda Kota Batam, Jefiridin Hamid yang juga Ketua Harian Kwarcab Batam memimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang Sabtu (31/10/2021).  Setelah memimpin roadshow, Jefridin melanjutkan kegiatan ziarah di Makam Sunan Thulup di Pulau Thulup.

Dalam kesempatan itu, Jefridin Hamid mengajak seluruh anggota Pramuka untuk terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah turun.

"Pramuka harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan," kata Jefridin,

Jefridin menjelaskan saat ini sudah banyak kecamatan yang zona hijau, salah satunya Kecamatan Belakangpadang. Jumlah kasus aktif  Covid-19 juga sudah jauh menurun.

Namun ditegaskannya bahwa Covid-19 belum selesai, karena itu protokol kesehatan masih wajib terus untuk dilaksanakan. Dengan demikian diharapkan angka penyebaran Covid-19 tidak bertambah.

"Semua masyarakat harus bersatu padu dan kolaborasi bersama, untuk melawan Covid-19," katanya.

Selain itu vaksinasi saat ini juga terus dilakukan, pihaknya juga meminta kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warganya yang belum divaksin Covid-19. (MC)


Posting Komentar