-->

Ads (728x90)

Satpol PP Kota Tanjungpinang Akan Menyelidiki Yang Memasang Fhoto Walikota Rahma Bersama Seorang Pria
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tanjungpinang, Ahmad Yani (Fhoto : Istimewa)


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com - Spanduk foto mirip Walikota Tanjungpinang Rahma bersama seorang pria yang tersebar dibeberapa titik lokasi tampaknya berbuntut panjang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tanjungpinang, Ahmad Yani kepada sejumlah awak media mengatakan akan menggelar rapat untuk menyelidiki siapa pemasang spanduk tersebut.

"Setelah acara ini (Rapat Paripurna Hut Otonom Tanjungpinang ke 20 :  Red) kite mau rapat," kata saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Untuk diketahui sebelumnya, masyarakat dibuat geger dengan beredarnya spanduk foto mirip Walikota Rahma bersama seorang pria.

Pasalnya kehadiran spanduk itu bertepatan dengan hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke 20 yang jatuh pada Minggu (17/10/2021) hari ini.

Salah satunya terpampang di di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan D.I. Panjaitan KM. 7, Melayu Kota Piring, Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang pagi ini.

Tidak hanya berisikan foto, didalamnya juga tertulis permintaan "KAMI MEMINTA WALIKOTA SEGERA KLARIFIKASI TERHADAP FOTO DIBAWAH INI" (Pras)

Posting Komentar