-->

Ads (728x90)

PLN Kota Tanjungpinang Turunkan Tim Untuk Menyelidiki Dugaan Penyelewengan Minyak PLN di Pulau Pangkil
Manager PLN Tanjungpinang Bagian Keuangan dan Umum, Raja Irwandi (Fhoto : Ist)



TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com – Manager PLN Tanjungpinang Bagian Keuangan dan Umum, Raja Irwandi mengatakan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Tanjungpinang telah menurunkan tim untuk menghitung inventaris perusahaan terkait dugaan penyelewengan minyak PLN di Pulau Pangkil, Bintan.

“ Kemarin kami sudah menurunkan tim dari PLN untuk menghitung invetaris perusahaan, mungkin dalam waktu satu atau dua hari lagi kami akan menurunkan tim kembali, kasus ini akan terus berlanjut,” kata Raja Irwandi saat dikonfirmasi seorang wartawan melalui aplikasi WhatsAppnya.

Terkait pertanyaan masyarakat kapan kasus ini dilaporkan kepada pihak berwajib, Raja mengatakan kasus ini akan tetap dilaporkan.

"Kami akan tetap melaporkan hal ini, kami sedang menunggu hasil laporan dari Tim yang akan turun nanti, jadi kami selesaikan masalah diinternal dulu, baru setelah itu kami tindak lanjuti ke jalur hokum. Terkait masalah ini tetap nanti kami informasikan kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu salah seorang warga Kota Tanjungpinang yang sering disapa Asmadi (54) mengatakan pihak PLN harus bertindak tegas kepada oknum Tenaga Ahli Daya (TAD) tersebut.

"Saya pikir PLN harus cepat melaporkan Kasus ini kepada pihak kepolisian, bukan hanya minta ganti rugi saja, tetapi harus dijerat dengan hukum, agar ada efek jera," katanya saat diwawancarai awak media disalah satu warung Kopi di Jalan Sukarno Hatta belum lama ini.

Asmadi juga menambahkan jika memang pihak PLN tidak melaporkan, bisa jadi mungkin ada permainan disini, jadi tidak dilaporkan kepada pihak berwajib. (rdk)

 

Posting Komentar