-->

Ads (728x90)

Peringati HUT ke 20 Kota Otonom Tanjungpinang, Baznas Tanjungpinang Bagikan 3.087 Paket Sembako
Bendahara Baznas Kota Tanjungpinang, H Syahrial Aziz (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com  - Badan Amil Zakat (Baznas) bersama Pegawai Pemko Tanjungpinang membagikan bantuan sembako sebanyak 3.087 paket sembako kepada kaum Dhuafa di seluruh wilayah Tanjungpinang, Jumat (8/10/2021) pagi.

Bantuan itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Otonom Tanjungpinang, tepatnya pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Baznas Kota Tanjungpinang akan membagikan bantuan paket sembako untuk 64 Masjid di Kota Tanjungpinang dengan rincian setiap Kelurahan menerima 50 paket sembako.

Ia menyebut setiap orang yang mendapat bantuan ini sebesar Rp 150 ribu,- dan satu paket sembako terdiri dari : beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak goreng 2 kilogram dan ikan sarden. Total untuk satu paket sembako itu Rp 150 ribu,-

"Mudah - mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini," kata H Syahrial Aziz selaku Bendahara Baznas Kota Tanjungpinang saat ditemui sejumlah awak media.

Ia mengharapkan perhimpunan Zakat Kota Tanjungpinang dapat bertambah, dari Rp 6 milyar,- di tahun ini dan tahun depan meningkat menjadi Rp 15 milyar,- 

Saat ini, katanya, yang memberikan zakat ke Baznas Kota Tanjungpinang baru ASN Kota Tanjungpinang.  Azis berharap instansi vertikal seperti TNI dan Kepolisian untuk dapat berzakat di Baznas Tanjungpinang.

"Nanti akan kita sasar semua. Untuk meningkatkan pendapatan Baznas Tanjungpinang," ujarnya. (Moan)


 

Posting Komentar