-->

Ads (728x90)

 

Mobil Pengangkut Es Menabrak Pengedara Sepeda Motor Siswa SMK Negeri 3 Tanjungpinang
Mobil Pengangkut Es Yang Menabrak Sepeda Motor Supra X yang Dikendarai Siswa SMK Negeri 3 Tanjungpinang (Fhoto : Ist)

BINTAN, Peristiwanusantara.com – Akibat rem lengket, mobil pengangkut es merk Suzuki GC 415 V M/T (APV) warna putih dengan nomor polisi (Nopol) 8143 TA menabrak sepeda motor merk Supra X berwarna hitam bernopol BP 5709 TP yang dikendarai oleh Abdul Soleh. di Jalan Korindo menuju kearah simpang Traffic Light pada Kamis (7/10/2021) sekira pukul 12.50 WIB

Korban merupakan siswa SMK Negeri 3 Tanjungpinang  warga Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Parizal, supir mobil pengangkut es tersebut  saat ditemui sejumlah awak media mengatakan dirinya mengalami hilang kendali atau oleng dikarenakan rem mobilnya lengket, dan tidak terelakkan lagi sehingga menabrak pengendara sepeda motor Supra X.

"Disaat itu saya melaju dengan kecepatan 80 kilometer/jam, saya melihat korban ditikungan dan langsung menginjak rem. Namun remnya lengket dan mobil yang saya kendarai masuk ke jalur lawan dan menghantam bagian sisi kanan sepeda motor korban sedangkan mobil yang saya kendarai terguling sebanyak 2 kali dalam posisi berdiri," katanya saat ditemui awak media di Kantor Polsek Bintan Timur (Bintim) pada Kamis (7/10/2021)  sore.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius dibagian paha sebelah kanan dan telah dievakuasi ke RSUD Bintan.

"Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah tulang paha dibagian kanan dan luka memar dibagian dada. Sementara itu pengemudi dalam kondisi sehat, akan tetapi penumpang mobil pengangkut es itu mengalami luka robek dibagian tangan sebelah kiri. Supir sehat dikarenakan memakai sefety belt, sedangkan penumpang tidak menggunakan safety belt," kata Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo saat dihubungi awak media.

Polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan dalam Lakalantas tersebut di Mapolsek Bintan Timur.
Lurah Sei Lekop, Riswan membenarkan pengendara sepeda motor tersebut adalah salah satu warganya.

"Iya pengendara sepeda motor tersebut warga Kelurahan Sei Lekop, korban masih mengenakan seragam sekolah SMK Negeri 3 Tanjungpinang.  Kecelakaan itu terjadi saat korban ingin pulang ke rumahnya,” katanya. (rdk)



Posting Komentar