-->

Ads (728x90)

Masyarakat Kesal Pelayanan Penjualan Tiket di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban di Tanjung Uban
Calon Penumpang Kapal Roro di Pelabuhan Tanjung Uban Yang Berdesakan dan Ada Yang Tidak Memakai Masker (9/10/2021) (Fhoto : Ist) 

BINTAN, Peristiwanusantara.com  -  Puluhan calon penumpang kapal  penyeberangan Roll on Roll Off di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban mengantri  hingga berdempetan saat membeli tiket. 

Calon penumpang yang mengantri yang hendak membeli tiket itu tanpa mengedepankan protocol kesehatan (Prokes) Covid-19 . Bahkan ada calon penumpang yang tidak memakai masker.

"Ini gimana sih sampai berdesakan begini, udah kasirnya lama melayani memebrikan tiket. Kita jadi lama berdiri mengantri," kata calon penumpang yang enggan menyebut namanya pada  Sabtu (9/10) pagi.

Pantauan awak media di loket tidak adanya pengawasan dari petugas ASDP untuk menegur calon penumpang yang tidak memakai masker dan mengatur jarak calon penumpang sesuai Prokes Covid-19.

"Dia (penjual tiket,red) baru datang. Udah gitu mesinnya eror," kesal salah satu calon penumpang.

Hingga berita ini diunggah belum diperoleh keterangan dari pihak ASDP Tanjung Uban terkait masalah ini. Wartawan kami sedang berupaya mengejar untuk memperoleh keterangan terkait masalah ini. (Moan)

 

Posting Komentar