-->

Ads (728x90)

 

Lestarikan Kebudayaan Melayu, Harris Resort Barelang Batam Gelar Pameran dengan berbagai Kegiatan
Salah Seorang Pengunjung Mall Membuat Minuman Bersama Chef Harris Resort Barelang (Fhoto : Pratama)

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Harris Resort Barelang Batam menggelar pameran dari tanggal 8 Oktober hingga tanggal 17 Oktober 2021. Dalam pameran ini berbagai kegiatan digelar untuk memberikan pengalaman dalam rangka melestarikan kebudayaan Melayu.

Marketing dan Branding Manager Harris  Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan selama pameran digelar ada berbagai kegiatan khususnya untuk anak-anak yang ditawarkan seperti membuat Pizza, menghias Cup Cake, membuat bunga Manggar, hingga mewarnai museum kota Batam serta kreasi membuat minuman.

pengunjung Mall juga dapat membuat minuman bersama Chef Harris Resort Barelan
Marketing dan Branding Manager Harris  Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi Bersama Beserta Membuat Cup Cake (Fhoto : Pratama)

Viki Wahuyudi menjelaskan untuk membuat Pizza dan menghias Cup Cake akan diajarkan langsung oleh Demi Sous, Chef Andi.  Sedangkan untuk kreasi bunga Manggar diajarkan oleh Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, H.Muhammad Zen, S.Pd.

Ia menyebut pada hari Minggu akan digelar kegiatan mewarnai museum Kota Batam. Sedangkan kreasi membuat minuman untuk orang dewasa akan  diberikan oleh Bartender Irwansyah dari Harris Resort Barelang Batam.

Untuk kegiatan yang mengusung tema dekorasi Melayu yang didukung oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Batam akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu dari tanggal 9, 10, dan 16, 17 Oktober 2021 mulai pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB di Atrium 2 Grand Batam Mall, Lubuk Baja,  Batam.
 
“ Tunggu apa lagi, silahkan berkunjung ke pameran yang kami gelar dari tanggal 8 hingga 17 Oktober 2021,” katanya.

Ia menyebut para pengunjung Mall juga dapat membuat minuman bersama Chef Harris Resort Barelang

Selain itu, katanya, Harris Resort Barelang Batam juga menyediakan promo menarik lainnya seperti promo October starcation Return of Weekday, menginap dengan harga IDR 550.000nett/malam dari hari Minggu ke Kamis tanpa sarapan pagi.
 
October Starcation Friday Cation, menginap dengan harga IDR 666.800 nett/malam, khusus di hari Jumat tanpa sarapan pagi.

“ Harga tersebut bisa digunakan selama bulan Oktober ini,” katanya.

Bagi pengunjung Grand Batam Mall yang membeli selama pameran berlangsung akan mendapatkan Voucher Makan dan Minum di Rocksalt Beach Club senilai IDR 50.000 nett/kamar.

“  Bagaimana anda penasaran, silahkan datang dan kunjungi pameran di Grand Mall Batam atau anda dapat datang langsung ke Harris Resort Barelang Batam, Sagulung, Batam,” katanya. (An)


Posting Komentar