-->

Ads (728x90)

Kekompakan dan Keharmonisan Warga Kampung Teluk Air dengan Anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam
Anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam Makan Siang Bersama dengan Warga Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang (7/10/2021) (Fhoto : Muhammad Ripai)


BATAM, Peristiwanusantara.com – Supri bersama warga Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam mengajak anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam makan siang bersama, Kamis (7/10/2021).

Anggota Satgas TMMD tersebut sangat dekat dengan masyarakat, kelelahan mereka dalam mengerjakan proyek TMMD oleh Kodim 0316 di Kampung Teluk Air tersebut sirna saat makan siang bersama dengan masyarakat setempat.

Kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan fisik TMMD saja tetapi juga di saat makan siang bersama di lokasi TMMD, mereka terlihat rukun dan akrab bersama warga.

"Anggota Satgas TMMD bersama warga kami ajak menyantap makanan yang telah kami hidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri," kata Supri pada Kamis (7/10/2021).

Dikatakan Supri, dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga.

“Kami merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” ujarnya.

Warga berharap, kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama Anggota harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD. (Pai)


Posting Komentar