-->

Ads (728x90)

Hindari Sepeda Motor, Pengemudi Mobil Box Cristal Banting Stir dan Menabrak Lampu Jalan
Mobil Box Es Kristal Menabrak Lampu Jalan (Fhoto : Haloman)


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com – Sebuah mobil Box Es Kristal menabrak pembatas jalan dan lampu jalan hingga tumbang kesisi jalan yang berlawanan arah di Jalan DI Panjaiatan  Kelurahan Kota Piring. Senin, (04/10/21) Pukul 12.07 WIB.

Anwar supir mobil Box tersebut mengatakan dirinya terpaksa membanting stir kearah kanan untuk menghindari sepeda motor yang datang secara tiba-tiba. 

"Saya datang dari arah atas Jalan DI Panjaitan tiba-tiba ada motor keluar dari jalan Wonosari tidak lihat kiri kanan, saya kaget saya banting setir dan menabrak pertengahan pembatas jalan," kata Anwar dengan wajah pucat ketakutan.

Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) saat ini sedang menangani tiang lampu yang tumbang, dan juga masalah ini sedang ditangani oleh Unit Satlantas Kota Tanjungpinang yang turut hadir di tempat kejadian perkara (TKP)

Yohanes selaku pemilik mobil Box tersebut langsung turun ke lokasi kejadian, begitu mengetahui peristiwa lakalantas tunggal yang dilakukan supirnya.
 
"Anak buah saya menghindari motor yang keluar, langsung oleng, kerugian yang saya alami sekitar Rp 15 juta,- , untuk kerugian dari Dinas PU saya belum tahu, tetapi saya akan bertanggung jawab," kata Yohanes.

Saat ini mobil dan pengemudi sudah di bawa ke Polres Tanjungpinang untuk di mintai keterangan lebih lanjut. (Moan)

 

Posting Komentar