-->

Ads (728x90)

Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam Terseret Arus di Waduk Sungai Pulai
Bocah Perempuan Yang Tewas Tenggelam di Waduk Sungai Pulai, Bintan, Kepri (24/2021) (Fhoto : Ist) 

BINTAN. Peristiwanusantara.com – Dua orang bocah perempuan, Fauzia (10 tahun) dan Najla Okidawa (12 tahun) tewas tenggelam di Waduk Sungai Pulai, Bintan, Kepri pada Minggu (24/10/2021) siang sekira pukul 13.40 WIB.

“ Korban saat itu sedang bermain dan berenang dengan teman-temannya karena cuaca tidak bagus diduga korban terseret arus hingga tenggelam, kejadiannya tadi siang sekitar pukul 13.40 WIB,” kata Plh Kepala Basarnas Tanjungpinang, Miswadi melalui sambungan telepon selulernya, Minggu (24/10/21).

Begitu mendapat informasi atas tenggelamnya kedua bocah itu, katanya, tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang langsung menuju lokasi kejadian dan bersama tim SAR gabungan melakukan pencarian korban.

Ia menyebut kedua korban ditemukan sekitar 5 meter dari tempat kejadian dalam kenodosi meninggal dunia, Setelah ditemukan kedua  korban langsung  dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Dikatakannya, dalam melakukan pencarian kedua korban, tim SAR gabungan yang terlibat, diantaranya KanSAR Tanjung pinang, Polres Bintan/Polair, TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan, dan masyarakat setempat. (An)


 

Posting Komentar