-->

Ads (728x90)

Camat Bakung Serumpun Minta Seluruh Kades Bersinergi dengan Masyarakat Membangun Kampung Halaman
Kepada Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Bakung Serumpun Mengikuti Rapat Koordinasi Yang Dipimpin Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir (Fhoto : Abdul Kudus)

LINGGA, Peristiwanusantara.com – Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir meminta seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD se kecamatan Bakung Serumpun agar dapat bersinergi dengan seluruh masyarakatnya untuk membangun desanya dan kecamatan Bakung Serumpun.

Hal itu disampaikan Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir saat memimpin rapat koordinasi bersama jajarannya dengan seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD Se Kecamatan Bakung Serumpun pada Senin (4/10/2021) di ruang rapat kantor camat Bakong Serumpun, kabupaten Lingga.

Camat Abdul Kadir juga meminta seluruh aparatur desa agar melaksanakan tugas dan fungsinya selaku Kepala Desa.

Ia mengharapkan seluruh apratur desa ke depannya untuk sama-sama bersinergi membangun desanya masing-masing, tidak ada lagi kotak-kotak satukan tekad membangun desa masing-masing agar lebih maju.

Firman selaku Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bakung Serumpun menyampaikan beberapa hal, masing masing desa untuk menyisihkan Anggaran Desa untuk bidang keagamaan terutama  pembinaan TPA hal ini dikarenakan bahwa bidang keagamaan di kecamatan Bakung Serumpun Sangat kurang sekali.

“ Hal ini telah terbukti di event STQ tingkat kabupaten Lingga tahun 2021 bahwa kecamatan Bakung Serumpun di urutan 13 dari 13 Kecamatan. Ini sangat miris sekali,” ungkapnya

“ Saya juga merasa Bangga karena kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga khusus nya Desa persiapan buyu telah melahirkan 2 orang santri dari keluaran Pondok Pesantren Tebu Iring Surabaya,” tutup Firman. (Abd Kudus)

 


Posting Komentar