-->

Ads (728x90)

Walikota  Rahma (Nomor Dua dari Kanan)  dan Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya (kanan) bersama Pengurus KPL Tanjungpinang Saat Memperingati HUT ke 3 KPL Tanjungpinang (Fhoto : Halomoan)


TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com – Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma dan Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, Hendra Jaya menghadiri acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) Tanjungpinang yang digelar di Jalan Ganet, Kota Tanjungpinang, Minggu (26/9/2021)

Kegiatan doa bersama ini mengusung thema “ Penghijauan” digelar dengan sederhana serta dengan menerapkan protocol kesehatan (Prokes).

Ketua KPL Tanjungpinang Tomi Darlius sekaligus ketua panitia saat ditemui awak media mengatakan bahwa peringat HUT ke 3 ini tujuannya lingkungan ke arah yang lebih baik lagi.

Ia mengharapkan pada HUT ke 3 ini, masyarakat semakin peduli dengan lingkungannya. Bisa mengubah mindset masyarakat tentang sampah. Sebab sampah adalah tangung jawab bersama bukan hanya komunitas.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak bank sampah untuk penangganan sampah dan saat ini Perda tentang sampah masih di godok," tutupnya (Moan)

 

Posting Komentar