-->

Ads (728x90)

Vaksinasi di Maha Vihara Duta Maitreya Saat Ini Sudah 1.641 Dosis
Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, SIK Turun Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Maha Vihara Duta Maitreya (Fhoto : Ist) 


BATAM, Peristiwanusantara.com – Antusias masyarakat kecamatan Batam kota sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Maha Vihara Duta Maitreya, Jumat (24/09/2021). Hingga saat ini peserta sudah divaksin sudah 1.641 dosis dan jenis Vaksin yang digunakan Vaksin Astrazeneca. 

Untuk melakukan Vaksinasi, masyarakat dapat langsung datang ke Maha Vihara Duta Maitreya , Sungai Panas Batam Kota dengan membawa KTP. Masyarakat mendaftar dengan mengisi blanko setelah itu dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan, apabila tidak memenuhi syarat maka masyarakat batal menerima Vaksinasi Covid-19.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Polsek Batam Kota memantau pelaksanaan Vaksinasi ini.  Tim Vaksinator yang melayani Vaksinasi ini dari PKM Baloi Permai, PKM Rempang Cate, PKM Kabil, PKM Lubuk Baja masyarakat

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, SIK mengatakan Vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi Masyarakat Batam Kota.

Ia menyebut tujuan Vaksinasi ini untuk mempercepat herd immunity masyarakat sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19. Dengan demikian Kota Batam akan semakin sehat dan status Kota Batam yang kini PPKM Level 3 dapat menurun ke Level yang paling rendah. (rdk)


Posting Komentar