-->

Ads (728x90)

 

Tim SAR Gabungan Masih Mencari Photographer Yang Terjatuh di Wisata Ekang Mangrove Park Bintan
Wisata Ekang Mangrove Park, Bintan Lokasi Jatuhya Wahyu Indra Rianto (Fhoto : Pratama)


BINTAN, Peristiwanusantara.com
– Tim SAR Gabungan hingga saat ini belum berhasil menemukan Wahyu Indra Rianto, photographer yang terjatuh dan terseret arus di Wisata Ekang Mangrove Park, Bintan, Kepri pada Minggu (5/9/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Pelaksana harian (Plh).Kepala Basarnas Tanjung Pinang Miswadi mengatakan pihaknya mengetahui korban tenggelam dari seorang Wanita bernama Windi pada pukul 13.15 WIB.  

“ Berdasarkan informasi tersebut tim langsung bergerak ke lokasi kejadian pada Koordinat 1° 4'55.58"U 104°23'3.19"T," katanya saat dihubungi melalui sambungan telekomunikasi, di  Tanjung Pinang, Minggu (5/9/21).

Tim SAR Gabungan Masih Mencari Photographer Yang Terjatuh di Wisata Ekang Mangrove Park Bintan

Ia menyebutkan korban tenggelam saat bersama timnya sedang melaksanakan syuting/pengambilan gambar di Wisata Ekang Mangrove Park menggunakan boat/kapal cepat.

Korban bersama temannya terjatuh dan terseret arus, namun temannya itu berhasil selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

“ Hingga saat ini Wahyu masih dalam pencarian,” katanya.

Untuk mencari korban melibatkan tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang berjumlah tujuh orang, dan SAR gabungan terdiri dari Polri (Polres Bintan, Polair), TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan, serta dibantu masyarakat setempat. (An)

Posting Komentar