-->

Ads (728x90)

Sebagian Masyarakat Inginkan Yudi Iskandar Menjadi Calon Wakil Bupati Bintan  BINTAN, Peristiwanusantara.com – Setelah Bupati Bintan non aktif  Apri Sujadi  ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus perkara tindak pidana korupsi penyalahgunaan wewenang terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Kabupaten Bintan tahun 2016-2018.  Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan diamanahkan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan. Berbagai masyarakat di kabupaten Bintan mengharapkan sosok tokoh yang dapat mendampingi Robby Kurniawan adalah sosok yang  merakyat, berwawasan luas.  memahami birokrasi dan telah memiliki banyak pengalaman dibidang birokrat. Salah seorang tokoh masyarakat Minang Kabupaten Bintan, H Anas  menyebut setelah  Robby Kurniawan  dilantik menjadi bupati Bintan defenitif. Diharapkan partai pengusung mengusul dua nama  calon bupati Bintan melalui kepala daerah untuk dipilih dalam sidang paripurna DPRD adalah seorang tokoh yang dapat membantu Robby Kurniawan membangun kabupaten Bintan kearah yang lebih baik lagi. Menurutnya salah satu bakal calon Bupati Bintan yang dapat diusulkan oleh partai pengusung adalah Yudi Iskandar. “ Kalau menurut saya Yudi Iskandar itu layak diusulkan sebagai calon bupati Bintan, namun itu tergantung dari partai pengusungnya,” katanya. Untuk diketahui partai pengusung pasangan Apri dan Roby  adalah Demokrat, Golkar, PKS, Hanura dan PAN. Anas mengenal Yudi Iskandar sebagai sosok yang mudah berbaur disemua kalangan. Baik itu, pejabat maupun rakyat. "Yudi ini mudah berbaur, turun ke bawah boleh naik ke atas juga boleh. Jadi dia orangnya tak asing lagi dengan masyarakat," tegasnya.
Tokoh Masyarakat Minang Kabupaten Bintan, H.Anas (Fhoto : P. Halomoan)

BINTAN, Peristiwanusantara.com – Setelah Bupati Bintan non aktif  Apri Sujadi  ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus perkara tindak pidana korupsi penyalahgunaan wewenang terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Kabupaten Bintan tahun 2016-2018.  Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan diamanahkan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan.

Berbagai masyarakat di kabupaten Bintan mengharapkan sosok tokoh yang dapat mendampingi Robby Kurniawan adalah sosok yang  merakyat, berwawasan luas.  memahami birokrasi dan telah memiliki banyak pengalaman dibidang birokrat.

Salah seorang tokoh masyarakat Minang Kabupaten Bintan, H Anas  menyebut setelah  Robby Kurniawan  dilantik menjadi bupati Bintan defenitif. Diharapkan partai pengusung mengusul dua nama  calon bupati Bintan melalui kepala daerah untuk dipilih dalam sidang paripurna DPRD adalah seorang tokoh yang dapat membantu Robby Kurniawan membangun kabupaten Bintan kearah yang lebih baik lagi.

Menurutnya salah satu bakal calon Bupati Bintan yang dapat diusulkan oleh partai pengusung adalah Yudi Iskandar.

“ Kalau menurut saya Yudi Iskandar itu layak diusulkan sebagai calon bupati Bintan, namun itu tergantung dari partai pengusungnya,” katanya.

Untuk diketahui partai pengusung pasangan Apri dan Roby  adalah Demokrat, Golkar, PKS, Hanura dan PAN.

Anas mengenal Yudi Iskandar sebagai sosok yang mudah berbaur disemua kalangan. Baik itu, pejabat maupun rakyat.

"Yudi ini mudah berbaur, turun ke bawah boleh naik ke atas juga boleh. Jadi dia orangnya tak asing lagi dengan masyarakat," tegasnya. (Moan)


 

Posting Komentar