-->

Ads (728x90)

Rudi Tan Serahkan Secara Bantuan Beras kepada Kapolresta Barelang untuk Didistribusikan kepada Masyarakat
Ketua Yayasan Buddha Chi Indonesia Rudi Tan Secara Simbiolis Menyerahkan Bantuan Beras kepada Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH (Fhoto : Halomoan)

BATAM, Peristiwanusantara.com -  Ketua Yayasan Buddha Chi Indonesia Rudi Tan secara simbiolis menyerahkan bantuan beras kepada Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH dan dilanjutkan kepada Polsek Batuaji dan Polsek Belakang Padang pada Jumat  (17 /9/2021) di Mako Polresta Barelang, Batam.

Bantuan Sosial Peduli Covid-19 dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor perwakilan Batam ini sebanyak 50 ton atau 5 ribu sak beras. Bantuan ini diserahkan kepada TNI dan Polri untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam Rudi Tan yang sudah bersedia bekerja sama dan membantu dengan pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang.

"Beras ini akan kita bagikan ke jajaran Polsek agar lebih cepat  dalam pendistribusiannya ke masyarakat yang terdampak selama PPKM level 3 yang diterapkan oleh Pemko Batam,"katanya
Dikatakannya, 200 sak beras akan dikirim hari ini ke Polsek Belakang Padang dan untuk Polsek Jajaran lainnya akan dikirim pada Senin (19/9/2021).

Ketua Yayasan Buddha Chi Indonesia Rudi Tan saat ditemui sejumlah awak media usai kegiatan tersebut mengharapkan dengan bantuan sembko tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sudah hampir 20 bulan.

"Kita semua tahu bahwa lapangan kerja kadang-kadang ada kadang tidak ada ,jadi melalui Polresta Barelang ini kami berharap agar bantuan beras 50 ton ini tepat sasaran,” katanya

Ia menyebutkan pemberian bantuan beras tersebut dilakukan dalam rangka bulan 7 ini penuh berkah dan pihaknya umat Buddha  menggalang dana untuk dapat memberikan bantuan ini.

" Setelah beras 50 ton ini disalurkan, nanti sama TNI juga kami salurkan 50 ton lagi jadi total beras yang akan kami salurkan sebanyak 100 ton beras,” tutupnya. (Moan)

 

Posting Komentar