-->

Ads (728x90)

 

𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗣𝗲𝗺𝗮𝘁𝗲𝗿𝗶, 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗦𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁𝗶 𝗠𝗮𝗵𝗮𝘀𝗶𝘀𝘄𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗣𝗮𝗽𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝘂𝗻𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺  𝘗𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘒𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘏𝘪𝘮𝘱𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘔𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘴𝘸𝘢 𝘒𝘰𝘵𝘢 𝘉𝘢𝘵𝘢𝘮 (𝘏𝘔𝘒𝘉) 𝘛𝘢𝘯𝘫𝘶𝘯𝘨𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯𝘨  𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menjadi pemateri dalam kegiatan Pengenalan Keluarga Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Tanjungpinang, di Aula Kantor Walikota Batam, Sabtu (25/9/2021).  Rudi berharap kegiatan ini dapat menjadi bekal yang baik bagi mahasiswa baru Batam yang menempuh studi di kampus-kampus di Tanjungpinang tersebut.  "Menambah wawasan melalui kegiatan semacam ini sangat penting. Ini menjadi modal bagi adik-adik kita ini ke depan sebagai generasi penerus," ucap Rudi.  Berangkat dari hal tersebut, Rudi mendorong mahasiswa terus memboboti diri dengan wawasan baru yang positif, baik di kampus maupun di luar kampus. Bukan tanpa sebab, membangun Batam ke depan tentu diperlukan pemikiran maupun inovasi yang maju.  "Tak boleh berhenti mencari ilmu, terus tingkatkan wawasan yang positif," katanya.  Sembari generasi penerus berproses, kini pemerintah tengah meningkatkan pembangunan. Tidak lain, muaranya kesejahteraan seluruh masyarakat.  Rudi menyebutkan, maka tidak heran di eranya memimpin Batam, berbagai peningkatan daya dukung Batam untuk meningkatkan daya saing dan kemajuan Kota Batam terus dilakukan.  "Sekarang Pemko Batam dan BP Batam pemimpinnya satu, kita syukuri ini. Artinya pembangunan lebih mudah," ucap Rudi.  Yang membuat hidup jalannya diskusi, Rudi sempat berdialog dengan beberapa perwakilan mahasiswa. Perihal pandangan mahasiswa seandainya menjadi walikota.  Jika dirangkum ada yang bicara perihal peningkatan infrastruktur, sarana olahraga, pembangunan kampus negeri di Batam, optimalisasi pemanfaatan ruang, hingga kebun binatang sebagai sarana edukasi.  Rudi menyambut baik harapan-harapan para mahasiswa. Dan mengapresiasi pendapat tersebut sebagai pendapat yang baik bagi pengembangan Batam ke depan.  "Sama, satu yang bapak sangat inginkan yaitu bagaimana seluruh masyarakat Batam sejahtera," imbuh Rudi.  Seiring keinginan tersebut, Rudi menyampaikan pemerintah tidak akan tinggal diam dalam mewujudkan Batam yang maju dan masyarakatnya sejahtera.  Seperti, pengembangan Pelabuhan Batuampar, pengembangan Bandara Hang Nadim, mewujudkan KEK Kesehatan yang bertaraf internasional hingga pengembangan sektor pariwisata.  "Bapak sampaikan ini supaya kalian tahu akan ke mana Batam ini ke depan dan kalian semakin semangat. Siapkan diri kalian dari sekarang," harap Rudi.
Pengurus Yayasan Mu'allaf Menuju Takwa (YMMT) Kota Tanjungpinang Gotong Royong Bersihkan Kantor Sekretariat (Foto : Halomoan)

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com - Pasca dibentuk beberapa Minggu lalu, Pengurus Yayasan Mu'allaf Menuju Takwa (YMMT) Kota Tanjungpinang langsung melakukan bersih - bersih Kantor Sekretariatnya di Lantai 2 Minimarket 212 Tanjungpinang, Sabtu(25/9/2021) pagi.

Ketua YMMT Kota Tanjungpinang, Sugeng mengatakan kantor tersebut dibersihkan untuk persiapan penempatan kantor sebagai tempat mengaji dan belajar para mualaf yang akan tergabung di Yayasan tersebut. 

"Terima kasih pada hari ini untuk gotong royongnya yang membuat kantor ini menjadi bersih dan nyaman untuk mengaji dan berdakwa untuk para mualaf," kata Sugeng kepada sejumlah awak media usai melakukan gotong royong.

Untuk itu, Sugeng berharap agar Pengurus Yayasan ini semakin kompak. Sehingga dapat mengayomi para mualaf di Kota Tanjungpinang.

"Alhamdullillah tempat untuk mengaji dan kantor mualaf sudah bersih dan rapih semoga yayasan mualaf menuju taqwa diberi kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankannya. Untuk membatu para mualaf untuk mengaji," sebutnya.

Sementara itu, penasehat YMMT Tanjungpinang, Noveldi berharap dengan adanya semangat atau giroh dari pengurus dan disadasarkan kecintaan yang tinggi terhadap sesama ,dan kepedulian terhadap Mualaf baik dalam bimbingan Agama.

"Mari kita bersama sama berbuat untuk sesama, dengan bersama kita kuat dan dengan kebersamaan kita bisa. Semoa Allah selalu mempermudahkan Dalam perjuanggan ini.Semua denggan ikhtiar, berusaha, Berdo'a.. Dan senergik dalam kepengurusan.. Semata mata mengharap Ridho Allah. Hal ini pun, tidak lepas dari dukunggan masyarakat," ucapnya.

Hadir dalam Gotong Royong ini, Penasihat YMMT Tanjungpinang, Noveldi, Pendiri YMMT Tanjungpinang, Syahrial Aziz dan Sekertaris YMMT Tanjungpinang, Benni Ruswandi serta beberapa pengurus YMMT Tanjungpinang. (Moan)


Posting Komentar