-->

Ads (728x90)

Makam Ayahnya Diziarahi,  Yudi Iskandar Mengucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Kepri
Asisten III Pemprov Kepri M Hasbi bersama Yudi Iskandar dan Pejabat Teras Pemprov Kepri Berfhoto Bersama Usai Berziarah di Makam Alm Zulkarnain Bin Zainuddin Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Kepri (Fhoto : Halomoan)


TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Memperingati hari Jadi provinsi Kepri yang ke 19, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kepri, M Hasbi melakukan ziarah ke makam Almarhum Zulkarnain Bin Zainuddin pada Jumat(24/9/2021) lalu.

Ziarah tersebut dilakukan atas perintah dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad untuk mengingat jasa dari  Almarhum Zulkarnain Bin Zainuddin yang merupakan salah satu pejuang pencetus pembentukan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam melakukan ziarah itu, Hasbi bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri, Misni serta beberapa pegawai Provinsi Kepri.

Yudi Iskandar selaku putra almarhum Zulkarnain Bin Zainuddin kepada sejumlah awak media pada Minggu (26/9/2021) mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang telah mengutus Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kepri, M Hasbi untuk ziarah ke makam ayahandanya.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ansar Ahmad yang telah mengutus Asisten III Pemprov Kepri, untuk berziarah ke makam Ayah saya," kata Yudi Iskandar.

Yudi Iskandar berharap di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad Provinsi Kepri dapat menjadi Provinsi yang lebih maju ke depannya.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Kepri untuk bersama - sama mendukung, Ansar Ahmad dalam menahkodai bumi segantang lada ini.

Selain itu, Yudi, juga mengapresiasi capaian Vaksinasi Covid-19 yang telah digalakkan oleh Ansar Ahmad untuk membenahi ekonomi Provinsi Kepri. (Moan)

 

Posting Komentar