-->

Ads (728x90)

Listrik Sering Padam,  DPRD Lingga Akan Panggil Pihak Manajemen PLN Daik Lingga
 Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin Mengunjungi  PLN Daik Lingga (Fhoto : Abdul Kudus)

LINGGA, Peristiwanusantara.com  - DPRD Kabupaten Lingga akan memanggil pihak manajemen PLN Daik Lingga untuk mempertanyakan keseriusan pihak PLN Daik Lingga dalam memberikan pelayanan aliran listrik pada masyarakat.

“ Kami akan memanggil pihak manajemen PLN Daik Lingga untuk mempertanyakan kenapa lampu PLN sering mati,” kata  Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin kepada sejumlah awak media Kamis (30/9/2021).

Ia menyebut telah mendatangi sentra PLN Daik Lingga pada Rabu (29/9/2021) kemarin. Kunjungannya itu atas keluhan dari masyarakat yang menyebut sering terjadinya pemadaman aliran listrik.

“ Kedatangan saya ke sentra PLN Daik Lingga itu untuk melihat dan mendengarkan langsung kendala atau penyebab terjadinya pemadaman aliran listrik ke rumah-rumah warga yang belakangan sering terjadi,” katanya.

Dikatakannya, memburuknya pelayanan PLN Daik Lingga ini sudah terhitung satu tahun. 

“ Sampai kapan akan begini terus, sering pemadaman listrik,” kata Ketua DPRD Lingga

Ia mengatakan saat ini aliran listrik sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat baik itu dari sektor perkantoran dan perekonomian, jika sering terjadi pemadaman aliran listrik maka banyak kegiatan perkantoran dan perekonomian masyarakat jadi terkendala.

(abd)

Posting Komentar