-->

Ads (728x90)

dalam keadaan meninggal dunia
Jenajah Imran Nur Restu Ditemukan Tim SAR Gabungan di Bibir Pantai Nuvasa Bay Palm Spring, Nongsa (Foto : Pratama)

BATAM, Peristiwanusantara.com – Pada hari kedua pencarian, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Imran Nur Restu (29) di bibir Pantai Nuvasa Bay Palm Spring, Nongsa, Batam pada Senin (27/9/2021) dalam keadaan meninggal dunia

“ Korban Imram Nur Restu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bibir Pantai Nuvasa Bay Palm Spring, Nongsa  kurang lebih 5 NM/9 KM dari lokasi kejadian yaki di perairan Batu Besar,Nongsa pada siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Plh Basarnas Tanjungpinang Miswadi kepada awak media melalui telepon selulernya,” Senin (27/9/2021).

Begitu ditemukan, katanya, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa,Batam.

Ia menyebut korban bersama dua rekannya Adam (34) dan Tendi Fauzan Bahri (20) tenggelam pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB lantaran kapal pompong mereka ditabrak kapal jenis Cargo saat sedang memancing di perairan Batu Besar, Nongsa.

 “ Mereka bertiga merupakan warga Nongsa, korban Adam (34) ditemukan dalam kondisi selamat oleh KRI 52, beberapa jam setelah mereka tenggelam . Sedangkan  jenajah Imran Nur Restu ditemukan tadi siang dalam keadaan meninggal dunia. Korban Tendi Fauzan Bahri (20) masih dalam pencarian,” katanya

Ia menyebut Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Polair melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian kecelakaan selanjutnya ke arah Barat dan ke Barat Laut.

“ Penyisiran bibir pantai dilakukan dengan menggunakan kapal kayu/pompong serta jalur tepian bibir pantai," tutupnya (An)


Posting Komentar